Virus Corona Masih Ada, Polsek Pontianak Kota Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan



Pontianak, - "Wabah Virus Corona masih ada, Personil Polsek Pontianak Kota terus melaksanakan dan memberikan himbauan tentang aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat.


Seperti yang di katakan oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak bahwa hari ini Sabtu(03/10/2020) kembali personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan himbauan protokol kesehatan di sekitar Pasar Kapuas Indah yang terletak di Jalan Kapten Marsan Pontianak.


"Kami berikan himbauan protokol  kesehatan Covid-19, guna untuk mencegah sekaligus meminimalisir penyebaran virus Covid-19" khususnya di wilayah sekitar pasar Kapuas Indah," Ucapnya.


Kegiatan ini akan dilakukan secara terus-menerus untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona terutama pada masa Pandemi saat ini," Ungkapnya.


Tak henti hentinya Simanjuntak menghimbau kepada warga untuk tetap selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) guna untuk meluasnya penyebaran Covid-19,"Himbaunya.



(PID Humas  Polsek Pontianak Kota)

Komentar