Mendekati Perayaan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021, Sepuluh Gereja Di Sambangi Kapolsek Pontianak Kota, Ada Apa?


 

Pontianak,---" Mendekati perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono,SH,MH, menyambangi sejumlah Gereja yang ada di wilayahnya.


Ada sebanyak 10 (sepuluh) buah Gereja yang telah di sambangi oleh Kapolsek Pontianak Kota.


Di tempat terpisah Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak membenarkan kegiatan tesebut, Benar kemarin Senin (21/12/2020) bersama dengan personil Polsek Pontianak Kota, Kapolsek telah menyambangi sejumlah gereja yang ada di wilayah Pontianak Kota," Tuturnya.


Ya, kedatangan Kapolsek tersebut bertujuan guna menjalin silaturahmi dengan pastor/ pendeta maupun pengurus gereja dan sekaligus memberikan atau menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam perayaan ibadah misa natal nantinya," Ungkapnya.


Simanjuntak menambahkan tak lupa Kapolsek juga telah menyampaikan himbauan kepada para pastor, pendeta maupun pengurus gereja agar kiranya pada saat pelaksanaan ibadah natal 2020 maupun tahun baru 2021 nantinya tetap menerapkan tentang aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah," Pungkasnya.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Komentar