Berbagai Macam Permasalahan Disampaikan Pedagang Pasar Pagi Sepakat Pontianak Kepada Kapolsek Pontianak Kota Sewaktu Kegiatan Jum'at Curhat


 Foto : Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Pontianak Kota bersama dengan para pedagang pasar pagi sepakat di Jalan Dr. Wahidin Pontianak. 

-


PONTIANAK, Berbagai macam permasalahan disampaikan langsung oleh pedagang pasar pagi sepakat yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Pontianak kepada Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda. 

-

Hal tersebut disampaikan pedagang pada saat kegiatan Jum'at Curhat yang di gelar oleh Polsek Pontianak Kota,. 

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa pada hari Jum'at tanggal 3 Februari 2023 sekitar pukul : 09.45 wib, bertempat di samping Pasar Pagi Sepakat Jalan Dr. Wahidin Pontianak, Kapolsek bersama dengan perwakilan dari pihak Kecamatan Pontianak Kota, Lurah, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Sungai Bangkong dan para pedagang telah melakukan kegiatan Jum'at Curhat,"Jelasnya.

-

Ada beberapa hal yang di bahas dalam kegiatan Jum'at Curhat kali ini diantaranya adalah tentang permasalahan penyewaan lahan antara pihak pengelola pasar dengan penyewa lahan (pedagang),"Ucap Simanjuntak. 

-

Ya, semoga saja dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini berbagai permasalahan yang terjadi di pasar tersebut dapat terselesaikan dengan baik,"Tutup Simanjuntak.

-

(Humas Polsek Pontianak Kota) 

Komentar