Bersama Para Purnawirawan Polri Polsek Pontianak Kota Bahas Situasi Kamtibmas Pada Saat Kegiatan Jum'at Curhat.


 Foto : Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Pontianak Kota bersama dengan para Purnawirawan Polri yang ada di wilayah Kota Pontianak. 

-

PONTIANAK,- "Penuh dengan rasa kehangatan dan kebersamaan Polsek Pontianak Kota menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama dengan para Purnawirawan Polri yang berdomisili di wilayah Kota Pontianak. 

-

Di mana kegiatan Jum'at Curhat berlangsung di Warkop "Wud Kopi" di Jalan Dr. Wahidin Batara Indah 1 Pontianak. 

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak menerangkan bahwa pada hari Jum'at  tanggal 24 Februari 2023 sekitar pukul : 09.30 Wib, Polsek Pontianak Kota kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama dengan para Purnawirawan Polri di Warkop Wud Kopi Jalan Dr. Wahidin Batara Indah 1 Pontianak. 

-

Berbagai masalah tentang situasi kamtibmas dibahas dan disampaikan secara langsung oleh para Purnawirawan Pori kepada Kapolsek diantaranya adalah tentang adanya permainan layang-layang yang sangat membahayakan, agar kegiatan patroli terus ditingkatkan ke tempat tempat pemukiman perumahan warga serta laporan dari warga masyarakat untuk cepat direspon dan ditanggapi terutama adanya kegiatan kegiatan menyimpang yang terjadi di sekitar masyarakat

-

Ya, menanggapi hal tersebut diatas Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda mengatakan  bahwa terkait permainan layang-layang nantinya akan kami melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk menanganinya, dan untuk kegiatan patroli Polsek Pontianak Kota rutin melakukannya baik pada saat pagi, siang dan malam hari, serta untuk laporan warga kami akan selalu merespon secara cepat dan tepat permasalahan warga masyarakat, baik melalui Bhabinkamtibmas dan personil Polsek lainnya. 

-

Dan untuk diketahui, adapun Purnawirawan Polri yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya adalah :AKBP. (Purn) H.S. Poernomo ,AKBP. (Purn) H. Zulkarnain, AKBP. (Purn) Wastono, AKBP. (Purn) Andi Harun, AKBP. (Purn) A. Mukhtar, AKBP. (Purn) Iwan K, Kompol. (Purn) Wahid, AKP. (Purn) H. Sayong, AKP. (Purn) Hadi Subeno, Iptu (Purn) Basuki,Aiptu (Purn) H. Mokodompit Ramly dan lainnya. 

-

Hampir kurang lebih satu jam lewat kegiatan Jum'at Curhat itu berlangsung dan di akhiri dengan foto bersama,"Tutup Simanjuntak.


(Humas Polsek Pontianak Kota). 


Komentar