Bhabinkamtibmas Kelurahan Mariana Aipda Diyan Ipansyah Lakukan Kegiatan Patroli, Himbauan Ini Yang Disampaikan Kepada Warga.


 Foto : Aipda Diyan Ipansyah melakukan kegiatan patroli sambangi warganya. 

-

PONTIANAK, "Cegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya, Aipda Duyan Ipansyah personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Kelurahan Mariana Kecamatan Pontianak Kota melaksanakan kegiatan patroli. 

-

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Minggu (12/2). 

Dirinya mengatakan bahwa pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 sekitar pukul : 14.00 Wib Aipda Diyan melaksanakan kegiatan patroli, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin secara Door to Door System (DDS) guna untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,""Katanya.

-

Ya, kegiatan tersebut dilakukan agar terjalinnya hubungan silaturahmi serta komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, selain itu juga dapat menggali informasi tentang situasi kamtibmas, sehingga apabila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti,"Pungkas Simanjuntak. 

-

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa dan senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar dan terlebih warga dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,"Tutup Aiptu MP. Simanjuntak.

-

(PID HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA) 

Komentar