Polsek Pontianak Kota Rutin Laksanakan Kegiatan Patroli, Ini Tujuannya


 Foto : Petugas Patroli Polsek Pontianak menyambangi warga masyarakat di saat malam hari. 

.

PONTIANAK, - Polsek Pontianak Kota gencar melaksanakan kegiatan patroli guna untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayahnya. 

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak mengatakan bahwa Polsek Pontianak Kota gencar melaksanakan kegiatan patroli dalam usaha mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,"Katanya.

-

Dirinya mengungkapkan bahwa pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 di mulai sekitar pukul 20.00 Wib personil Enggang Polsek di kerahkan untuk melakukan kegiatan patrol baik secara hunting maupun patroli dialogis di tempat tempat rawan tindak kejahatan seperti pasar, tempat-tempat umum, perbankan dan lain sebagainya,"Ungkap Simanjuntak. 

-

Di saat sedang berpatroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu tetap waspada dan berhati hati dari aksi tindak kejahatan yang mana sewaktu waktu bisa saja terjadi kapan dan di manapun,"Katanya.

-

Ya, Adapun ini rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat," Tuturnya.

-

Simanjuntak mengajak seluruh warga masyarakat terutama yang berada di wilayah Pontianak Kota untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dimana pun berada, dengan cara menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dalam mengamankan dirinya sendiri dari ancaman tindakan kejahatan," Pungkasnya. 

-

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar